1 Roll Berapa Meter

Assalamualaykum semuanya. Bagaiamana kabarnya, semoga baik-baik saja ya. Disini Al Hidayat Karpet mau berbagi tentang cara menghitung 1 roll berapa meter untuk beberapa item. Yuk cek selengkapnya disini.

Berbicara mengenai barang, ada beberapa jenis barang yang daya jualnya berdasarkan beberapa tipe, seperti per kg, per mili, per meter dan juga per rol seperti yang akan kita bahas disini.

Standar Ukuran 1 Roll Karpet Kain

  • 1 Roll Kain = 40 atau 100 Yard = 37 m atau 100 m

Adapun untuk barang yang di jual dalam hitungan rol, disini kami akan membahas tentang item karpet. Karena kami merupakan spesialis karpet masjid, sehingga yang kami bahas pun yang masih berhubungan dengan yang kami jual.

Karpet masjid memiliki beberapa ukuran dalam hitungan rol, biasanya ukuran yang di produksi di pabrik masjid adalah ukuran rol kecil, ukuran rol sedang dan ukuran rol besar.

1 roll berapa meter

Sebelum kita membahas lebih detail tentang ukuran 1 roll berapa per meternya, disini kami juga akan menginfokan kepada Anda yang belum mengatahui jenis karpet masjid yang biasa di jual di Indonesia.

Jenis karpet masjid yang biasa kita temui di toko-toko karpet tergolong menjadi 3 jenis, yaitu:

  1. Karpet Masjid Impor (Turki yang paling dominan)
  2. Karpet Masjid Lokal
  3. Karpet Masjid Custom / Handmade

Untuk ukuran karpet masjid turki / impor 1 roll kecilnya itu adalah 6 meter, 1 roll sedangnya adalah 12 meter dan1  rol besarnya adalah 30 meter. Adapaun untuk karpet masjid lokal, rol kecilnya adalah 5,7 meter, rol sedangnya 11,4 meter dan 1 roll untuk ukuran besar adalah 28,5 meter.

Nah itulah hitungan yang bisa Anda ketahui mengenai 1 roll berapa meter. Apabila anda sedang mencari karpet masjid murah dengan harga karpet masjid yang terjangkau, kami merupakan ahlinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Call Now Button